Monday, May 23, 2016

Cara Recolor Logo / Gambar




Wassup ! :v
Oke kali ini gw bakal share cara recolor logo. Recolor logo itu ngerubah warna logo aja.
Mesti dari kalian juga udah ada yg tau, bodoamat. Gw tulis buat yg belum tau :v

Pertama lo harus punya Photoshop, gw pake photoshop Cs 6, kalau belum punya download aja yg portable banyak kok.
Kedua lo harus punya logo yg mau lu recolor :v

oke lansung aja, yea
Pertama, lu buka dulu celana, eh enggak maksud gw Photoshopnya

Kedua, pada bagian pojok lu klik File > Open , lalu pilih gambar mana yg mau dibakar, eh recolor. sorry gak fokus butuh Aqua :v

Ketiga, pilih Magic Hand Tools,  kalau gaada, itu gambarnya masih kaya kuas gt. Keempat dari atas, buat ganti Klik kanan Quick Selection Tools  lalu klik Magic Hand Tools

Keempat, pilih bagian mana yg mau di recolor, kalau belum pas pake Quick Selection Tools yg + buat nambahin bagian yg mau di recolor, kalau yg - buat ngurangin bagian yg mau di recolor

Kelima, kalau udah, udah belum ? Kalau udah, klik kanan pada Magic Hand Tools, ganti jadi Quick Selection Tools, arahin pada yg di dalem garis garis gerak atau apalah itu yg gerak gerak :v .

Keenam, klik kanan lalu klik Fill lalu pilih, Color... buat cari warna sendiri, atau bisa juga pilih Black, Gray 50%, atau White

Oke segitu dulu, next programming php, boom B)

Kalau belum tau, bisa liat divideo saya ini



Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment